10 Game Android Terpopuler Bulan ini


Mengenal 10 Game Android Terpopuler : Android merupakan salah satu handphone yang banyak digunakan oleh konsumen. Banyak sekali aplikasi yang bisa di akses dan juga game di Android ini. Dan ternyata, aplikasi ini bisa diakses secara gratis tentunya. Hal inilah yang membuat salah satu produk google ini banyak sekali peminatnya. Berbicara tentang game, banyak sekali game yang bisa dinikmati oleh pengguna android, diantaranya 10 Game android terpopuler ini, antara lain:
1. Angry bird. Salah satu game dari 10 Game android terpopuler ini memang sangat digandrungi saat ini. Permainan ini berisi tentang sebuah burung yang digunakan sebagai peluru untuk menjatuhkan benteng. Caranya mudah bukan, dan sangat mengasyikkan. Sehingga membuat pengguna Android ingin memainkannya lagi, lagi dan lagi untuk mendapatkan point yang lebih banyak.
2. Star Legends. Salah satu dari 10 Game android terpopuler ini menggunakan MMORPG futuristik. Cara bermainnya adalah dengan menjadi pemegang kendali untuk berperang. Game ini juga memiliki sistem cross platform, sehingga bisa dimainkan dengan sesama pengguna Android lainnya, maupun dengan iOS dan pengguna web browser Chrome.
3. Plants Vs. Zombies. Tidak hanya bisa dimainkan di PC, salah satu 10 Game android terpopuler ini bisa dengan mudah didapatkan. Game ini merupakan game strategi untuk menjaga benteng pertahanan dari serangan zombi.
4. Robotek. Permainan ini dimainkan dengan mengendalikan robot. Caranya mengoontrol robot untuk berperang dengan monster untuk menyelamatkan dunia.
5. Muffin Knight. Game ini merupakan salah satu game action yang menarik. Setiap sesi sangat pendek, jadi setiap level mampu dilewati dengan cepat. Game ini juga didesain dengan cross platform sehingga bisa dimainkan dengan sesama pengguna Android, maupun dengan iOS dan pengguna web browser Chrome.
6. Cut The Rope. Permainan ini dilakukan dengan cara menyusun puzzle. Game ini memiliki beragam level yang bervariasi dan telah dikembangkan di versi iOS.
7. PewPew2. Permainan ini menggunakan penembak dengan dual stick. Game ini memiliki banyak level yang disertai dengan variasi endless mode. Game ini memiliki dua faktor kombinasi, yakni kontrol efektif dan gaya grafik berbasis vector.
8. Sonic CD. Permainan sonic ini sama saja seperti halnya permainan dibeberapa media lainnya. Pada handphone android ini, game sonic CD ini hanya mendapat pembaruan di beberapa fitur untuk keperluan perangkat bergerak. Game ini juga tetap memiliki efek musik soundtrack Jepang dan Amerika serta kemampuan teknis yang sudah disempurnakan.
9. Where’s My Water. Salah satu dari 10 Game android terpopuler ini dibuat oleh Disney. Caranya dengan menyusun puzzle fisik ke dalam game. Puzzle ini disusun oleh pemain yang ditantang untuk mendapatkan air untuk sebuah rawa. Pada setiap level game ini didesain dengan teka-teki yang bervariasi dan cerdik. Sehingga membuat game puzzle ini ini lebih menarik. Game ini memiliki level lebih dari 140 puzzle yang terdapat dalam game ini.
10. Cut The Rope. Game ini dibuat oleh ZeptoLab, yang dibuat khusus untuk Android. Game ini juga memiliki beberapa level dengan variasi yang lebih beragam. Dalam permainan ini terdapat karakter protagonis Om Nom masih tetap mengganggu dan menjadi animasi yang selalu ada.
Anda bisa mendapatkan semua game terbaik di atas dengan cara mengunjungi market android yaitu Google Play.
10 Game Android Terpopuler Bulan ini Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.