5 Antivirus Android Terbaik November 2012

Maraknya peringatan Malware yang menyerang  perangkat Android akhir – akhir ini, membuat kita lebih berhati – hati dalam penggunaan perangkat berbasis android. Terutama saat beroperasi pada jaringan online. Google sendiri sudah melakukan antisipasi dengan memperketat playstore dengan sistem keamanan yang maksimal. Lalu bagaimana dengan perangkat Android kita yang rawan terhadap serangan Malware. Untuk itu Aplikasi Android memberikan ulasan mengenai Antivirus Terbaik Android. Beberapa spesifikasi yang harus ada pada antivirus android terbaik juga terdapat pada ulasan ini. Hal ini perlu droiders ketahui supaya tidak salah dalam memilih antivirus untuk perangkat android kamu.

Spesifikasi Antivirus Android Terbaik Yang Perlu Droiders Perhatikan :

- Antivirus Android harus dapat mendeteksi dan menghapus file yang terinfeksi secara update. Lebih baik melakukan uji antivirus pada salah satunya dengan menggunakan EICAR antivirus tes, yang dapat mendeteksi sistem operasi antivirus sesuai atau tidak.
- Protection Shields yaitu salah satu fitur antivirus yang harus ada dalam memilih antivirus untuk android kamu, karena prinsipnya dia melindungi perangkat android pada saat kamu terhubung dengan jaringan internet.
- Anti-theft dapat mengetahui seberapa efektif perangkat Antivirus Android dalam melindungi Android kamu baik online ataupun offline dan melakukan pemulihan saat data Android kamu sudah terinfeksi, hilang atau di curi.
- Ekstra Tools, banyak pengembang dari Antivirus Android memberikan perangkat tambahan dalam paket antivirusnya. Beberapa diantaranya tidak hanya mendeteksi dan melindungi tetapi sampai pada menyaring telpon dan pesan yang mencurigakan, memblok aplikasi dan backup yang dianggap sebagai virus dll.
- Ramah Terhadap Sistem kerja Android kamu, hal itu sangat riskan apabila pada saat aplikasi
Antivirus Android itu berjalan dan menghabiskan banyak daya pada perangkat Android kamu. Maka droiders harus harus bisa memilih Antivirus Android yang ramah pada sistem operasi Android kita.

5 Aplikasi Antivirus Android Terbaik

- Avast! Mobile Security, Antivirus Android terbaik yang mempunyai seluruh fitur untuk menjadi aplikasi antivirus terbaik dan sangat di rekomendasikan untuk di pakai.
download link avast mobile
aplikasi-android-avast-mobile
- AVG Anti-Virus Free, Aplikasi Antivirus Android Terbaik yang mempunyai kemampuan yang sangat sesuai untuk kamu yang sangat mobile dalam menggunakan perangkat android.
download link AVG
aplikasi-android-avg

-Lookout Mobile Security Platform antivirus yang sudah tidak bisa diragukan kapasitasnya, merupakan salah satu antivirus pertama dan terbaik.
download link lookout
aplikasi-android-lookout-mobile
- Comodo Mobile Security & Antivirus Free, mempunyai karakter berbeda dalam jajaran Antivirus Android Terbaik. Tetapi jangan ragukan kemampuannya untuk mendeteksi dan melindungi data penting anda.
download link comodo
aplikasi-android-comodo
-Kaspersky Mobile Security, salah satu Antivirus Android yang telah lulus dari AV-Test yaitu tes uji kualitas Antivirus Android, dan hasilnya sangat bagus.
download link kaspersky
aplikasi-android-kaspersky
5 Antivirus Android Terbaik November 2012 Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.