Cara Flash Advan S5H Bootloop Dengan DFU Tool

Hai sobat android zoner's berjumpa kembali dengan kami, untuk postingan kali ini kami akan mencoba membagikan tutorial cara flash advan s5h bootloop via dfu tool dengan menggunakan komputer / laptop.
Cara Flash Advan S5H Bootloop Dengan DFU Tool

Kerusakan-kerusakan yang sering terjadi pada smartphone android ini meliputi stuck di logo / bootloop, suka restart sendiri, lupa pola, terkena virus malware, muncul iklan pop up terus menerus, ponsel lemot, dan sentuh kurang responsif. Selain untuk memperbaiki kerusakan yang meliputi masalah software bisa juga untuk memperbaiki advan s5h yang mati total akibat salah flashing.

Persiapan awal untuk flash ulang advan s5h ini harus mempersiapkan terlebih dahulu bahan - bahan flashing agar nantinya tidak ada kendala saat melakukan proses flashing, Yang perlu anda siapkan adalah software dfu tool untuk advan s5h , usb driver advan s5h dan stock rom advan s5h. untuk mempermudah anda kami sudah menyediakan link download firmware advan s5h beserta lainnya.

Bahan Flashing Advan S5H

  1. Firmware + Tool pilih 1 satu sesuai type:

Cara Flashing Advan S5H

  1. Download dan extarck diatas.
  2. Buka folder pctools dan install “BRCM USB ADB
  3. Bila sudah selesai Buka “DFU Tool
  4. Jika sudah terbuka Klik “BROWSER
  5. Buka folder “VARIANT” Klik “IMAGE” kemudian Open
  6. Kemudian pindah ke tab Download dan Klik “Start
  7. Ponsel dalam keadaan Off, cabut baterai dan sambungkan ponsel ke komputer sampil menekan tombol Vol Down (pasang baterai tunggu beberapa detik) maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  8. Tunggu hingga proses flash selesai dengan ditandai notifikasi warna hijau.
  9. Kemudian cabut usb dari komputer, lalu nyalakan ponsel anda.
  10. Done.


Demikianlah tutorial tentang cara flash advan s5h bootloop via pc, semoga apa yang sudah saya bagikan diatas bisa membantu anda untuk memperbaiki kerusakan advan s5h. jika tutorial diatas bermanfaat untuk anda silahkan like & share ke media sosial favorite anda.
Cara Flash Advan S5H Bootloop Dengan DFU Tool Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.