Cara Flashing Himax Polymer 3 Dengan SP Flashtool

Hai para pengguna smartphone himax polymer 3, anda lagi mencari tutorial flashing atau download firmware himax polymer 3 kamu bukan? nah.. tepat sekali anda singgah di blog kami, karena pada malam ini kami akan membagikan tutorial cara flash himax polymer 3 yang mengalami masalah bootloop sekaligus menyediakan link download firmware himax polymer 3.

Sebelum melakukan flashing himax polymer 3, saya ingin membahas sedikit tentang apa itu flash ? flash adalah proses instalasi sebuah smartphone yang di lakukan dengan sebuah fimware dan beberapa bahan lainnya, kegunaan dari flash adalah memperbaiki dan juga memperbarui software yang mengalami kerusakan atau corupt pada system. Setelah melakukan flash, smartphone akan kembali normal seperti pada saat pertama membeli dari pabrik.

Cara Flashing Himax Polymer 3
kami ingatkan sebelum melakukan install ulang firmware himax polymer 3 pastikan anda sudah mencoba memperbaikinya dengan cara hard reset himax polymer 3 melalui recovery mode, bila metode hard reset via menu recovery tetep mengalami hang logo atau bootloop anda boleh mencoba tutorial flashing himax polymer 3  yang akan kami bahas dibawah ini

Bahan Flashing


Cara Flashing Himax Polymer 3

  1. Download semua file di atas dan Install MT65xx usb driver + Usb Vcom di komputer.
  2. Extrack stock firmware himax polymer 3 yang sudah di dwonload.
  3. Kemudian jalankan Flashtool.exe
  4. Pada Scatter Loading file, telusuri file scatter yang terdapat pada stock rom yang tadi sudah di extract.
  5. Selanjutnya bagian Preloader jangan di centang dahulu.
  6. Klik DOWNLOAD pada SP flashtool.
  7. Mematikan himax polymer 3, kemudian menghubungkan ke komputer menggunakan kabel usb
  8. Tunggu sampai proses loading yang sedang berjalan dalam flashtool hingga muncul lingkaran hijau yang berarti selesai



Demikianlah tutorial singkat tentang cara flash himax polymer 3 bootloop via pc, semoga apa yang sudah saya sajikan diatas bisa membantu anda untuk memperbaiki kerusakan pada himax y11s anda. dan apabila dirasa bermanfaat untuk anda jangan lupa untuk pencet like atau share artikel ini, Terima kasih. 
Cara Flashing Himax Polymer 3 Dengan SP Flashtool Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.