Custom ROm ZenMax Marshmallow Untuk Andromax E2+ (E2 Plus)

Kabar gembira buat pengguna Andromax E2+ karena kebagian custom rom ini dikarenakan langsung di porting dari Asus zenfone Go yang menggunakan android 6.0 Marshmallow yakni ZenMax Marshmallow hasil karya dari kawan kita Sultan A.M.

Persyaratan sebelum install custom rom ini seperti halnya pada type lainnya harus sudah terinstall TWRP recovery sebagai alat flashing rom dikarenakan untuk recovery bawaan pabrik tidak bisa untuk install custom rom, Dan sebelum mencoba install custom rom ini admin sarankan untuk terlebih dahulu backup system dan data melalui menu Backup pada TWRP untuk berjaga-jaga bila mana nanti ada kesalahan dalam proses install dan mengakibatkan andromax E2+ bootloop.

SCREENSHOT


Syarat - Syarat

  • Root
  • Terinstall TWRP
  • Backup System dan data (Optional)

Bahan - Bahan

  • Download Custom ROM ZenMax Marshmallow Andromax E2+ 
Link Download dibawah artikel 

Cara Flashing Dengan TWRP


Tahap 1: Masuk ke Recovery Mode caranya, Posisi OFF Tekan dan Tahan Vol Up + Power secara bersamaan sampai keluar menu TWRP


Tahap 2: Lakukan Wipe data dan Cache Partition dengan memilih menu “WIPE” kemudian geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.


Tahap 3: Setelah selesai melakukan Wipe kembali ke halaman Depan, kemudian klik “Install“, nanti akan masuk ke menu file manager dan cari file custom rom  ZenMax Marshmallow Andromax E2+  yang sudah di download tadi.


Tahap 4: Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash


Tahap 5: Proses flashing Sedang dimulai tunggu sampai ada tulisan “Successful“.


Tahap 6: Apabila sudah sukses langsung pilih “Reboot System Now“.


Tahap 7: Proses booting awal setelah install custom rom memakan waktu agak lama sekitar 3-5 Menit agar bisa masuk ke menu homescreen.

Download Link

Custom ROm ZenMax Marshmallow Untuk Andromax E2+ (E2 Plus) Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.