Custom ROM ColorOS V3.0 Santoni For Xiaomi Redmi 4X

Kembali Xiaomi Redmi 4X mendapatkan ROM baru dari Aray. ROM ColorOS v3.0 ini sudah banyak mengalami perbaikan dari Kamera dan yang lainnya. untuk operating system ROM ini memakai Android Marshamallow atau OS 6.0.1 jadi performa rom ini lebih tinggi dari pada versi sebelumnya.

Untuk ukuran ROM ColorOS v3.0 cukup besar yakni mencapai 1 GB lebih atau tepatnya 1,3 GB. kenapa size rom ini terbilang besar dikarenakan kemiripan rom ini sama persis dengan Oppo F1S, Lebih jelasnya silahkan lihat screenshot dibawah ini,




Cara Instal ROM ColorOS V3.0 Santoni  For Xiaomi Redmi 4X



TAHAP 1: Download Custom ROM ColorOS v3.0 Santoni Xiaomi Redmi 4X lalu pindahkan ke memory external

TAHAP 2: Matikan ponsel lalu masuk ke TWRP Recovery

TAHAP 3: Pilih menu “WIPE” lalu ADVANCED WIPE kemudian centang data, dalvik cache, cache kemudian geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.

TAHAP 4: Setelah selesai melakukan Wipe kembali ke halaman Depan, kemudian klik “Install“, kemudian masuk ke menu file manager dan cari letak file custom rom ColorOS V3.0 Santoni  For Xiaomi Redmi 4X yang sudah di download tadi.

TAHAP 5: Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash” 

TAHAP 6: Proses flashing Sedang dimulai tunggu sampai ada tulisan “Successful

TAHAP 7: Apabila sudah sukses langsung pilih “Reboot System Now

TAHAP 8: Proses booting pertama setelah install custom rom memakan waktu lumayan lama sekitar 3-10 Menit agar masuk ke menu homescreen.

Custom ROM ColorOS V3.0 Santoni For Xiaomi Redmi 4X Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.