Custom Rom Cyanogenmod 13.0 Raptor Redwolf Andromax A

Custom Rom based Cyanogenmod 13.0 ini sudah banyak perbaikan dari versi sebelumnya jadi rom ini terlihat lebih baik dari pada versi sebelumnya dan perbaikan bugnya bisa dibilang sampai 99%. ROM CyanogenMOD Raptor Redwolf ini diporting oleh Algi Handory.


Seperti biasanya sebelum install custom rom ini admin sarankan untuk melakukan backup system dan data terlebih dahulu lewat menu TWRP agar bila nanti terjadi error dan gagal flashing bisa di restore lewat menu TWRP tanpa harus flashing ulang.

Cara Instal ROM CM 13.0 Raptor Red Wolf di Andromax A

    TAHAP 1: Download ROM CyanogenMOD 13.0, Fixing Low Speaker CM13.zip,Update 1,Dan Update 2   lalu pindahkan ke memory external

    TAHAP 2: Matikan ponsel lalu masuk ke TWRP Recovery dengan cara Tekan dan Tahan Vol Up + Power bersamaan sampai keluar menu TWRP

    TAHAP 3: Pilih menu “WIPE” lalu ADVANCED WIPE kemudian centang data, dalvik cache, cache kemudian geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.

    TAHAP 4: Setelah selesai melakukan Wipe kembali ke halaman Depan, kemudian klik “Install“, kemudian masuk ke menu file manager dan cari letak file custom Rom Cyanogenmod 13.0 yang sudah di download tadi.

    TAHAP 5: Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash” 

    TAHAP 6: Proses flashing Sedang dimulai tunggu sampai ada tulisan “Successful

    TAHAP 7: Bila flashing rom sudah sukses jangan langsung reboot, install juga Fixing Low Speaker CM13.zip,Update 1,Dan Update 2, tanpa melakukan wipe terlebih dahulu

    TAHAP 8: Apabila sudah sukses langsung pilih “Reboot System Now

    TAHAP 9: Proses booting pertama setelah install custom rom memakan waktu lumayan lama sekitar 3-10 Menit agar masuk ke menu homescreen.



    Thanks To : Ade Firman Umbu Pati ( BT ), Mutiara Dona Visca ( BT )

      Custom Rom Cyanogenmod 13.0 Raptor Redwolf Andromax A Rating: 4.5 Review By: Admin

      Artikel Android Zone Lainnya :

      Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.