Custom ROM Note 5 V6 Samsung Galaxy Grand 2

Hai Sobat Kali ini saya akan share Custom ROM Note 5 V6 untuk ponsel Samsung Galaxy Grand 2 sobat. Custom Rom ini dibagikan oleh pengguna facebook yaitu Eddie Mulyadi Ikram. Custom Rom ini memiliki banyak perubahan antara lain Icon Baru, SystemUI baru, Settingan Baru dan banyak lagi yang terdapat pada rom ini.




Seperti biasanya sebelum install custom rom ini admin sarankan untuk melakukan backup system dan data terlebih dahulu lewat menu TWRP agar bila nanti terjadi error dan gagal flashing bisa di restore lewat menu TWRP tanpa harus flashing ulang.


Fitur :
  • Versi ke 6
  • Bisa Ubah Resolusi Kamera
  • New Icon
  • New SystemUI
  • New Setting

Install ROM Note 5 V6 Samsung Galaxy Grand 2

TAHAP 1: Download Custom ROm Note 5 V6 Samsung Grand 2 lalu pindahkan ke memory external

TAHAP 2: Matikan ponsel lalu masuk ke CWM / TWRP Recovery dengan cara Tekan dan Tahan Vol Up + Home + Power bersamaan sampai keluar menu CWM / TWRP

TAHAP 3: Pilih menu “WIPE” lalu ADVANCED WIPE kemudian centang data, dalvik cache, cache kemudian geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.

TAHAP 4: Setelah selesai melakukan Wipe kembali ke halaman Depan, kemudian klik “Install“, kemudian masuk ke menu file manager dan cari letak file custom Rom Note 5 V6 yang sudah di download tadi.

TAHAP 5: Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash” 

TAHAP 6: Proses flashing Sedang dimulai tunggu sampai ada tulisan “Successful

TAHAP 7: Apabila sudah sukses langsung pilih “Reboot System Now

TAHAP 8: Proses booting pertama setelah install custom rom memakan waktu lumayan lama sekitar 3-10 Menit agar masuk ke menu homescreen.
Custom ROM Note 5 V6 Samsung Galaxy Grand 2 Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.