Cara Flash Mito T700 Bootloop Via SP Flashtool

Hallo para pengguna smartphone mito t700, mungkin anda lagi mencari tutorial cara flash ponsel mito t700 kamu bukan? nah.. tepat sekali anda singgah di blog kami, karena pada malam ini kami akan membagikan tutorial cara flash mito t700 yang mengalami masalah bootloop.

Cara Flash Mito T700 Bootloop Via SP Flashtool

Selain untuk memperbaiki masalah bootloop tutorial ini juga bisa untuk memperbaiki ponsel anda yang hardbrick, softbrick, aplikasi force cloce / tutup paksa, muncul iklan secara otomatis, dan kemungkinan mito t700 anda terkana virus malware, dengan melakukan flashing kemungkinan besar masalah tersebut bisa teratasi semua.

kami ingatkan sebelum melakukan install ulang firmware mito t700 pastikan anda sudah mencoba memperbaikinya dengan cara hard reset mito t700 melalui recovery mode, bila metode hard reset via menu recovery tetep mengalami hang logo atau bootloop anda boleh mencoba tutorial flashing mito t700  yang akan kami bahas dibawah ini

Bahan Flashing Mito T700

Cara Flashing Mito T700

Note: Pastikan Baterai anda memiliki daya 70% keatas sebelum melakukan flashing, kemudian jangan lupa melakukan backup data pada memory internal, karena proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.

LANGKAH 1: Download terlebih dahulu file yang dibutuhkan

LANGKAH 2: Instal USB Vcom Auto Installer
 
LANGKAH 3: Buka Folder SP_Flashtool lalu jalankan flash_tool.exe.

LANGKAH 4: Pada Scatter Loading file, cari file scatter firmware.

LANGKAH 5: Kemudian bagian Preloader jangan di centang dahulu untuk jaga-jaga menghindari ponsel getar saja.(bila kasusnya hanya getar saja silahkan di centang)
LANGKAH 6: Klik Download pada SP flashtool

LANGKAH 7: Matikan ponsel anda, lalu lepas baterai nya ( bila baterai tanam tidak perlu dilepas).

LANGKAH 8: Tekan dan Tahan Tombol Volume Up Atau Tombol Vol Down,(Pilih salah satu mana yang cocok) Kemudian hubungkan kabel usb dari ponsel ke pc / komputer menggunakan kabel data original.

LANGKAH 9: Bila pertama kali install drivers biarkan terlebih dahulu agar komputer membaca driver smartphone anda, agar lebih pastinya lihat di Device Manager.

LANGKAH 10: Kalau driver sudah terbaca, maka SP Flashtool akan loading secara otomatis dengan menunjukan indikator warna MERAH, UNGU, dan KUNING bergantian. tunggu saja sampai proses selesai.

LANGKAH 11: Bila flashing tidak ada kendala lain tunggu sampai muncul dialog warna hijau.

LANGKAH 12: Cabut usb dan pasang baterai anda dan coba nyalakan ponsel anda.

LANGKAH 13: Pada saat booting pertama setelah proses flash agak lama, jadi tunggu saja sampai masuk ke homescreen.



Demikianlah tutorial singkat tentang cara flash mito t700 bootloop via pc, semoga apa yang sudah saya sajikan diatas bisa membantu anda untuk memperbaiki kerusakan pada mito t700 anda. dan apabila dirasa bermanfaat untuk anda jangan lupa untuk pencet like atau mengeshare artikel ini, Terima kasih.
Cara Flash Mito T700 Bootloop Via SP Flashtool Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.