Cara Flashing Mito A310 Bootloop Via PC

Hai para pengguna smartphone mito a310 apabila anda lagi mencari tutorial flash ponsel mito a310 kamu bukan? nah.. tepat sekali anda singgah di blog kami, karena pada malam ini kami akan membagikan tutorial cara flash mito a310 yang mengalami masalah bootloop.

Flashing Mito A310 Bootloop

Selain untuk memperbaiki masalah bootloop tutorial ini juga bisa untuk memperbaiki ponsel anda yang hardbrick, softbrick, aplikasi force cloce / tutup paksa, muncul iklan secara otomatis, dan kemungkinan mito a310 anda terkana virus malware, dengan melakukan flashing kemungkinan besar masalah tersebut bisa teratasi semua.

kami ingatkan sebelum melakukan install ulang firmware mito a310 pastikan anda sudah mencoba memperbaikinya dengan cara hard reset mito a310 melalui recovery mode, bila metode hard reset via menu recovery tetep mengalami hang logo atau bootloop anda boleh mencoba tutorial flashing mito a310  yang akan kami bahas dibawah ini

Bahan Flashing Mito A310


Cara Flashing Mito A310

Note: Pastikan Baterai anda memiliki daya 70% keatas sebelum melakukan flashing, kemudian jangan lupa melakukan backup data pada memory internal, karena proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.

TAHAP 1. Download dan Instal driver USB terlebih dahulu.

TAHAP 2. Download dan Ektrak firmware Mito A310.

TAHAP 3. Kemudian Klik 2x (double klik) "8x10_fastboot_all_images.bat" hingga muncul CMD.

TAHAP 4. Matikan ponsel Mito A310 anda dikarenakan proses flashing handphone dalam keadaan mati.

TAHAP 5. Kemudian tekan dan tahan tombol Vol Down (-), lalu hubungkan ponsel ke komputer dengan kabel Usb.

TAHAP 6. Proses flashing akan otomatis berjalan.

TAHAP 7. Tunggu proses flashing hingga selesai.

TAHAP 8. Jika proses flashing Mito A310 berhasil, ponsel akan restart dengan sendirinya.

TAHAP 9. Proses flashing selesai.


Demikianlah tutorial singkat tentang cara flash mito a310 bootloop via pc, semoga apa yang sudah saya sajikan diatas bisa membantu anda untuk memperbaiki kerusakan pada mito a310 anda. dan apabila dirasa bermanfaat untuk anda jangan lupa untuk pencet like atau share artikel ini, Terima kasih.
Cara Flashing Mito A310 Bootloop Via PC Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.