Cara Memperbaiki IMEI Hilang / NULL pada Android Mediatek

Hallo Android ZOne'r Berjumpa lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Cara Memperbaiki IMEI Hilang / NULL pada Chipset Mediatek.

Sudah diketahui banyak orang Hilangnya nomor IMEI di android dapat berakibat hilangnya sinyal di Android dan tentu saja android tidak dapat melakukan panggilan Telpon, SMS Maupun digunakan untuk Internetan, adapun hilangnya IMEI di Android banyak penyebabnya, kebanyakan penyebab hilangnya IMEI di android disebabkan setelah selesai melakukan flash di android dan setelah melakukan Hard Reset atau Factory Reset di android dan mungkin masih banyak penyebeb lainnya.

Untuk mengetahui No. IMEI dapat dilakukan dengan menekan *#06# selanjutnya akan muncul nomor IMEI di layar ponsel anda atau dengan cara masuk ke Menu Settings > About Phone / Tentang Ponsel dan dapat juga melihat serial number IMEI dari Dus Boox dan sticker yang tertera di body ponsel biasanya terletak di bagian dalam dibawah baterai, No. IMEI tertulis berjumlah "15" digit angka , dan setiap ponsel memiliki No. IMEI yang berbeda walaupun memiliki tipe dan merk yang sama.

Ok Langsung kita bahas cara memperbaiki Imei Hilang / Null pada Android Mediatek.
Persiapkan Bahan-bahan nya terlebih dahulu.
  1. Download Chamelephon terbaru
 Cara Menggunakannnya :




  1. Isi Imei Anda di kolom yang sudah disediakan. ( Cara mengetahui Imei HP bisa di lihat di dusbox HP agan )
  2. Pilih apply new imei 
  3. Setelah itu resetart hp sobat
  4. Sehabis Restart lalu cek *#06#
Mudah2an setelah Restart Hp agan jadi normal kembali seperti semula.

Demikian Dari saya mengenai Artikel "Cara Memperbaiki IMEI Hilang / NULL pada Android Mediatek" Semoga Bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.
Cara Memperbaiki IMEI Hilang / NULL pada Android Mediatek Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.