Cara Flashing Coolpad Shine R106 Bootloop Fix

Hai para pengguna smartphone coolpad shine r106, anda lagi mencari tutorial flashing atau download firmware coolpad shine r106 kamu bukan? nah.. tepat sekali anda singgah di blog kami, karena pada malam ini kami akan membagikan tutorial cara flash coolpad shine r106 yang mengalami masalah bootloop sekaligus menyediakan link download firmware coolpad shine r106.

Cara Flashing Coolpad Shine R106
Selain untuk memperbaiki masalah bootloop tutorial ini juga bisa untuk memperbaiki ponsel anda yang hardbrick, softbrick, aplikasi force cloce / tutup paksa, muncul iklan secara otomatis, dan kemungkinan coolpad shine r106 anda terkena virus malware, dengan melakukan flashing kemungkinan besar masalah tersebut bisa teratasi semua.

kami ingatkan sebelum melakukan install ulang firmware coolpad shine r106 pastikan anda sudah mencoba memperbaikinya dengan cara hard reset coolpad shine r106 melalui recovery mode, bila metode hard reset via menu recovery tetep mengalami hang logo atau bootloop anda boleh mencoba tutorial flashing coolpad shine r106  yang akan kami bahas dibawah ini

Bahan Flashing Coolpad Shine R106


Cara Flashing Coolpad Shine R106

Note: Pastikan Baterai anda memiliki daya 70% keatas sebelum melakukan flashing, kemudian jangan lupa melakukan backup data pada memory internal, karena proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.
  1. Download dan install Driver dan YGDP Tool
  2. Jalankan YGDP Tool
  3. Nanti disuruh memasukan Password isi saja 369 atau 9527 lalu klik LOGIN
  4. Setelah terbuka nanti akan melihat layar depan YGDP Tool, lalu klik pada Config
  5. Lalu buka firmware (.cpb) yang sudah didownload
  6. Kemudian klik tombol APPLY
  7. Lalu hubungkan smartphonel anda ke komputer
  8. Sekarang klik tombol STAR untuk memulai proses flashing
  9. Apabila proses flashing telah selesai akan ada tulisan hijau "Upgrade Successful"


Demikianlah tutorial singkat tentang cara flash coolpad shine r106 bootloop via pc, semoga apa yang sudah saya sajikan diatas bisa membantu anda untuk memperbaiki kerusakan pada coolpad shine r106 anda. dan apabila dirasa bermanfaat untuk anda jangan lupa untuk pencet like atau share artikel ini, Terima kasih.
Cara Flashing Coolpad Shine R106 Bootloop Fix Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.