Cara Flash Advan S5E NXT Ke Marshmallow (6.0)

Pada malam ini saya akan bagikan cara flash / upgrade advan s5e nxt ke android marshmallow dengan menggunakan perangkat komputer / laptop dan menggunakan tool qgdp untuk alat flashingnya.
Cara Flash Advan S5E NXT Ke Marshmallow (6.0)
sekedar mengingatkan anda sebelum melakukan upgrade advan s5e nxt nya, perlu diingat jika setelah proses flashing sudah selesai / sukses, advan s5e nxt anda tidak bisa kembali lagi ke android lollipop.jadi perlu anda pertimbangkan lagi sebelum berlanjut ke tahap selanjutnya.

Baca Juga


Bila anda masih tetap ingin melanjutkan tutorial cara upgrade advan s5e nxt ke android marshmallow, silahkan persiapkan terlebih dahulu bahan - bahan yang akan kita gunakan nanti dalam proses install firmware marshmallow ke advan s5e nxt.

Bahan upgrade advan s5e nxt

  1. QGDP Tool V3.1.6
  2. Firmware Rom Advan S5E NXT Marshmallow
  3. (ADVAN_S5E_NXT_6.0.006.P1.1703171500.S5E.RWTX_ADVAN_S5E_OE.CPB)

Cara flash / upgrade advan s5e Nxt

Note: perlu diingat setiap akan melakukan flashing firmware / rom utamakan backup terlebih dahulu file - file penting yang ada di memory internal, dan pastikan daya baterai anda minimal 70% keatas.
  • Download dan extract file yang dibutuhkan diatas
  • Lalu install QGDP Tool
  • Kemudian buka QGDP Tool di local disk C>ODMXZGJ>QGDP_LE_OEM_Assembly>QGDP_Assembly
  • Bila sudah terbuka masukan kode 369 dibawah assembly

  • Kemudian klik config dan load file rom firmware extensi .CPB, lalu Apply.lalu tunggu proses extract firmware sampai FINISH.

  • Bila file sudah selesai diextract lalu klik STAR pada QGDP Tool
  • Kemudian matikan smartphone anda lalu sambungkan ke PC menggunakan kabel data, berbarengan dengan menekan tombol boot,untuk cara nya bisa di lihat di folder local disc. C>ODMXZGJ>QGDP_LE_OEM_Assembly>HELP terdapat file .PDF tentang caranya.



Demikian tutorial cara flash / upgrade advan s5e nxt ke android marshmallow dengan menggunakan komputer / laptop, semoga bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan tutorial ini. jika bermanfaat silahkan like & share ke media sosial favorite anda.
Cara Flash Advan S5E NXT Ke Marshmallow (6.0) Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.