Cara Flashing Mito A77 Fantasy Selfie KITKAT (Tested)

Hai para pengguna smartphone mito a77, anda lagi mencari tutorial flashing atau download firmware mito a77 kamu bukan? nah.. tepat sekali anda singgah di blog kami, karena pada malam ini kami akan membagikan tutorial cara flash mito a77 yang mengalami masalah bootloop sekaligus menyediakan link download firmware mito a77.

Cara Flashing Mito A77

Selain untuk memperbaiki masalah bootloop tutorial ini juga bisa untuk memperbaiki ponsel anda yang hardbrick, softbrick, aplikasi force cloce / tutup paksa, muncul iklan secara otomatis, dan kemungkinan mito a77 anda terkena virus malware, dengan melakukan flashing kemungkinan besar masalah tersebut bisa teratasi semua.

kami ingatkan sebelum melakukan install ulang firmware mito a77 pastikan anda sudah mencoba memperbaikinya dengan cara hard reset mito a77 melalui recovery mode, bila metode hard reset via menu recovery tetep mengalami hang logo atau bootloop anda boleh mencoba tutorial flashing mito a77  yang akan kami bahas dibawah ini

Bahan yang perlu disiapkan


Cara Flash Mito A77

Note: Pastikan Baterai anda memiliki daya 70% keatas sebelum melakukan flashing, kemudian jangan lupa melakukan backup data pada memory internal, karena proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.
TAHAP 1: Download file yang dibutuhkan diatas

TAHAP 2: Kemudian Instal USB Vcom Auto Installer
 
TAHAP 3: Pada Folder SP_Flashtool buka file flash_tool.exe.

TAHAP 4: Setelah SP Flashtool Terbuka, Pada Scatter Loading file, telusuri file scatter yang terdapat pada Folder Stock rom / Firmware.

TAHAP 5: Selanjutnya bagian Preloader jangan di centang (Bila Bootloop), Jika Getar Saja Silahkan Dicentang.

TAHAP 6: Klik Download pada SP flash Tool

TAHAP 7: Matikan Gadget anda, kemudian lepas baterai nya ( bila baterai tanam tidak usah dilepas).

TAHAP 8: Selanjutnya Tekan dan Tahan Tombol Volume Up Atau Tombol Vol Down,(Pilih salah satu mana yang cocok) Kemudian colokkan usb ke smartphone.

TAHAP 9: Biarkan sebentar komputer anda sedang membaca driver smartphone anda, untuk lebih jelasnya lihat di Device Manager pada komputer anda.

TAHAP 10: Kalau driver sudah terbaca, maka SP Flashtool akan loading dengan warna MERAH, UNGU, dan KUNING bergantian. tunggu saja sampai proses selesai.

TAHAP 11: Jika proses flashing telah selesai maka akan keluar dialog lingkaran hijau.

TAHAP 12: Silahkan cabut usb dan pasang baterai anda dan lalu nyalakan.

TAHAP 13: Pada saat boot pertama setelah proses flash agak lama, jadi tunggu saja sampai masuk ke homescreen.



Demikianlah tutorial singkat tentang cara flash mito a77 bootloop via pc, semoga apa yang sudah saya sajikan diatas bisa membantu anda untuk memperbaiki kerusakan pada mito a77 anda. dan apabila dirasa bermanfaat untuk anda jangan lupa untuk pencet like atau share artikel ini, Terima kasih.
Cara Flashing Mito A77 Fantasy Selfie KITKAT (Tested) Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.