Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone 4 Tanpa PC

Hari ini kami kembali membagikan tutorial - tutorial untuk pengguna asus zenfone 4 dimana pada postingan kali ini akan membagikan cara unlock bootloader asus zenfone 4 tanpa menggunakan komputer.

Bootloader ialah sebuah program yang berperan untuk memuat operating system saat ponsel dalam proses booting. Cara kerja bootloader bersifat universal untuk semua jenis OS yang sistemnya tertanam di komputer, laptop, smartphone, dll. Bootloader sendiri terbagi dalam 2 macam yaitu locked bootloader dan unlocked bootloader.

Manfaat melakukan unlock bootloader ini bertujuan agar anda bisa melakukan install custom recovery (cwm, twrp, ctr), dapat menginstall custom rom, flash kernel, syarat melakukan root (sebagian type ponsel), dan masih banyak lagi yang lainnya.
Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone 4 Tanpa PC

Untuk cara unlock bootloader asus zenfone 4 ini sangat mudah sekali, sama seperti cara unlock bootloader pada asus zenfone 2 android Lolipop dengan menggunakan aplikasi yang sama. dan cara ini sudah di uji coba banyak pengguna zenfone 4 selalu sukses. akan tetapi syarat utama sebelum melakukan unlock bootloader asus zenfone 4 ponsel anda harus sudah dalam keadaan root, bila belum ter root silahkan baca pada postingan kami sebelumnya tentang Cara Root Asus Zenfone 4 T00I (A400CG).

Bahan Unlock Bootloader Asus Zenfone 4


File Unlock bootloader Asus Zenfone 4.apk

Cara Unlock Bootloader di Asus Zenfone 4


1. Download dan instal aplikasi diatas, lalu jalankan aplikasinya.




2. Setelah terbuka centang " terms Agree, do one again and click on the lock to start unlocking ".


3. Kemudian tunggu sampai selesai
4. Jika sudah selesai lakukan reboot device.


5. Jika tampilan background pada saat muncul logo asus bewarna putih maka Asus Zenfone 4 sudah ter unlock bootloader nya.





Demikianlah tutorial cara unlock bootloader asus zenfone 4 tanpa pc, semoga bermanfaat untuk anda yang lagi mencari tutorial tersebut. jika bermanfaat silahkan like dan share ke media sosial favorite anda. 
Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone 4 Tanpa PC Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.