Custom Rom Aveline Edge Pro Untuk Andromax A

Jumpa lagi dengan saya admin zona-androidku, Kali ini admin akan share Custom Rom by ICAL untuk ponsel andromax A yaitu Rom Aveline Edge Pro. Sebelumnya agan ICAL pernah membagikan ROM ini dalam versi trial ( Bukan Pro ) dan untuk kali ini dia membagikan ROM Aveline yang versi Pro.

Fitur-fitur yang diberikan pada rom ini hampir sama dengan fitur pada rom Aveline Edge versi Trial akan tetapi untuk versi pro ini sudah banyak difix sama agan ical agar lebih stabil lagi, Dan untuk masalah bug nya kemungkinan ROM ini belum support 4G di SIM 2 hanya support di SIM1 saja.


Sebelum install Rom ini disarankan untuk backup system dan data internal terlebih dahulu melalui TWRP Recovery, untuk berjaga-jaga apabila nanti gagal install atau masalah lainnya, sehingga menjadi bootloop. untuk menyiasatinya kita tinggal restore backup an nya lewat TWRP.

Cara Instal ROM Aveline Edge Pro di Andromax A.


TAHAP 1: Download Custom ROM Aveline Edge Pro Andromax A dan fix akun gogle aveline.zip . untuk file Rom di extract dahulu sebelum di pindahkan ke memory external

TAHAP 2: Matikan ponsel lalu masuk ke TWRP Recovery dengan cara Tekan dan Tahan Vol Up + Power bersamaan sampai keluar menu TWRP

TAHAP 3: Pilih menu “WIPE” lalu ADVANCED WIPE kemudian centang data, dalvik cache, cache kemudian geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.

TAHAP 4: Setelah selesai melakukan Wipe kembali ke halaman Depan, kemudian klik “Install“, kemudian masuk ke menu file manager dan cari letak file custom Rom Aveline Edge Pro Andromax A yang sudah di download tadi.

TAHAP 5: Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash” 

TAHAP 6: Proses flashing Sedang dimulai tunggu sampai ada tulisan “Successful

TAHAP 7: Bila flashing rom sudah sukses jangan langsung reboot, install juga fix akun gogle aveline.zip tanpa melakukan wipe terlebih dahulu

TAHAP 8: Apabila sudah sukses langsung pilih “Reboot System Now

TAHAP 9: Proses booting pertama setelah install custom rom memakan waktu lumayan lama sekitar 3-10 Menit agar masuk ke menu homescreen.
 
 

Credit : Armour OS
Custom Rom Aveline Edge Pro Untuk Andromax A Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.