Flashing Himax Polymer X Bootloop Fix 100%

Hai para pengguna smartphone himax polymer x, anda lagi mencari tutorial flashing atau download firmware himax polymer x kamu bukan? nah.. tepat sekali anda singgah di blog kami, karena pada malam ini kami akan membagikan tutorial cara flash himax polymer x yang mengalami masalah bootloop sekaligus menyediakan link download firmware himax polymer x.

Flashing Himax Polymer X
Selain untuk memperbaiki masalah bootloop tutorial ini juga bisa untuk memperbaiki ponsel anda yang hardbrick, softbrick, aplikasi force cloce / tutup paksa, muncul iklan secara otomatis, dan kemungkinan himax polymer x anda terkena virus malware, dengan melakukan flashing kemungkinan besar masalah tersebut bisa teratasi semua.

kami ingatkan sebelum melakukan install ulang firmware himax polymer x pastikan anda sudah mencoba memperbaikinya dengan cara hard reset himax polymer x melalui recovery mode, bila metode hard reset via menu recovery tetep mengalami hang logo atau bootloop anda boleh mencoba tutorial flashing himax polymer x  yang akan kami bahas dibawah ini

Bahan Flashing Himax Poliymer X


Cara Flashing Himax Poliymer X

Note: Pastikan Baterai anda memiliki daya 70% keatas sebelum melakukan flashing, kemudian jangan lupa melakukan backup data pada memory internal, karena proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.
  1. Download dan install Driver dan YGDP Tool
  2. Jalankan YGDP Tool
  3. Nanti disuruh memasukan Password isi saja 369 atau 9527 lalu klik LOGIN
  4. Setelah terbuka nanti akan melihat layar depan YGDP Tool, lalu klik pada Config
  5. Lalu buka firmware (.cpb) yang sudah didownload
  6. Kemudian klik tombol APPLY
  7. Lalu hubungkan smartphonel anda ke komputer
  8. Sekarang klik tombol STAR untuk memulai proses flashing
  9. Apabila proses flashing telah selesai akan ada tulisan hijau "Upgrade Successful"


Demikianlah tutorial singkat tentang cara flash himax polymer x bootloop via pc, semoga apa yang sudah saya sajikan diatas bisa membantu anda untuk memperbaiki kerusakan pada himax polymer x anda. dan apabila dirasa bermanfaat untuk anda jangan lupa untuk pencet like atau share artikel ini, Terima kasih.
Flashing Himax Polymer X Bootloop Fix 100% Rating: 4.5 Review By: Admin

Artikel Android Zone Lainnya :

Copyright © 2017 Android Zone - All Right Reserved.